Headlines News :
Home » , » ”PERKAWINAN”

”PERKAWINAN”

Betapa bahagia saat kita duduk di istana, kau dan aku,

Dua sosok dan dua tubuh namun hanya satu jiwa, kau dan aku.

Harum semak dan senandung burung ’kan menebarkan pesona

Pada saat kita memasuki taman, kau dan aku.

Bintang-bintang nan beredar sengaja menatap kita lama-lama:

Bagi mereka kita ’kan jadi bulan, kau dan aku.

Kau dan aku, yang tak terpisahkan lagi, ’kan menyatu dalam kenikmatan puncak,

Bercanda ria serta bebas dari percakapan dungu, kau dan aku.

Burung-burung yang terbang di langit ’kan menatap iri

Karena kita tertawa riang gembira, kau dan aku.

Sungguh ajaib, kau dan aku, duduk di sudut yang sama di sini,

Pada saat yang sama berada di Irak da khurasan, kau dan aku.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger