Headlines News :
Home » » ebook dialog dengan jin muslim - muhammad isa daud

ebook dialog dengan jin muslim - muhammad isa daud

Ebook berbahasa Indonesia yang menguak misteri dunia yakni wilayah Perairan Bermuda Triangle yang menghilangkan ratusan kapal maupun pesawat yang hingga kini belum menemui akhir investigasi sehingga menjadi daerah terlarang untuk dilewati.


Sekaligus mengungkap misteri UFO (Unidentified Flying Object) yang hingga kini menjadi project rahasia pihak FBI dan CIA dan dianggap sebagai makhluk luar angkasa yang mendatangi bumi. Benarkah mereka adalah makhluk luar angkasa yang menurut banyak saksi mata seperti muncul dari dasar laut?

Telusuri pengalaman sepiritual, dialog ekslusif dengan makhluk kasat mata (jin) melalui media jasad manusia guna menggali beberapa misteri dunia. Dilakukan oleh seorang ahli sepiritual Muhammad Isa Daud berkebangsaan Arab Saudi yang di terjemah dari bukunya yang berjudul Hiwar Syahafiy Ma'a Jinni Muslim. Sangat menarik untuk dibaca karena cukup faktual jika dihubungkan dengan ciri-ciri kesaksian beberapa saksi mata di tiap belahan dunia, maupun pembuktian ayat Al-Qur'an dan Hadits
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger