Headlines News :
Home » » cara memasang monotize pada dasbor blog

cara memasang monotize pada dasbor blog

Anda mungkin salah satu yang bingung kenapa pada dasbor blog anda tidak ada fasilitas Monetize/Uangkan meskipun blog anda telah berumur 6 bulan, sedangkan teman anda yang baru kemarin membuat blog ada fasilitas Monetize/Uangkan. setelah saya cek ke dasbor blog saya ,,sekarang saya tahu kenapa blog saya dulu juga tidak ada tab monotizenya. tapi sekarang saya dah temukan keluhan ini dan bagaimana cara mengatasinya.

Fasilitas Monitise/Uangkan ini digunakan untuk memasang iklan adsense anda apabila anda telah daftar ke Adsense dan diterima oleh google maka penempatan iklan berdasarkan yang disarankan oleh google. Agar lebih familiar google menyediakan fasilitas untuk menempelken iklan tersebut yaitu dengan fasilitas Monetize/Uangkan, anda tinggal menempatkan sesuai dengan keinginan google. untuk mempermudah saya kasih tool :
Anda buka dulu dasbor blog anda, klik pengaturan lihat ada kolom formatanda cari Bahasa maka yang harus anda isi dengan Inggris, meskipun blog anda Bahasa Indonesia, tapi kalau anda mau diterima oleh Adsense lebih baik memakai bahasa inggris.

Lihat perubahannya maka di dasbor anda akan berubah yang tadinya hanya ada Kolom Posting, Pengaturan Tata Letak kini ada Uangkan/Monetize.



Selamat mencoba semoga bermanfaat, jangan lupa kasih komentar ya…. wassalam
Share this post :

+ komentar + 8 komentar

caranya gimana sob, tuk dftar di adsense di mana kita dftr pa di lynan google atau gmna mmoon penjelasan by awin

8:03 PM

ikuti saja petunjuk yang ada di monotize ini sob,,saya juga baru coba2 ne :)

11:34 AM

bener sob, sekarang udah muncul 'uangkan'nya, makasih banyak infoe..

9:23 PM

akhirnya bisa juga sob, dengan mengikuti panduan anda
hehe

http://www.herbalifehere.blogspot.com

10:38 AM

keren tuh,,tinggal pasang ads@ trus !! :D

10:38 AM

hehhehe,,good luck ya :)

10:34 PM

sy sudah lakukan tapi gak muncul2 gan

12:09 PM

@simakca: di coba dulu ikutin cara yang udah di post sob,,

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger