Headlines News :
Home » » ALASAN KENAPA JARI MANIS DI GUNAKAN UNTUK MEMAKAI CINCIN KAWIN?

ALASAN KENAPA JARI MANIS DI GUNAKAN UNTUK MEMAKAI CINCIN KAWIN?







kemarin ketika saya membaca sebuah buku majalah anak anak, saya membaca sebuah artikel menarik untuk di publikasikan, yaitu tentang kenapa cincin kawin di pakai di jari manis?, langsung aja yuk kita praktekkan !!!.
1. Pertama kedua jari tengah ditekuk ke dalam seperti gambar di bawah ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0tCB3Qmui_5TAkWBzu8lOD91XV8Vdf-SRKZX2riB5ZIbXkNvknMCrukyGQlVRh0y5m3A5UmXjIjC4nMXb_mVsqELwYkB0fStzGqRX013mFVwCzExtuiOpbsj0l1dnvjd3mAxOeySlXXcX/s1600/jari_manis_2.jpg
mengapa jari tengah di tekukkan? jari tengah mencerminkan diri kita. dan tidak dapat di pisahkan.
2. Kemudian, 4 jari yg lain ( telunjuk , jempol, kelingkin dan jari manis ?) masing – masing pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai , 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yg tidak terpisahkan…
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dgn demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yg mewakili anak-anak. cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.
Tuh.. betul bukan. Kebetulan atau tidak, yg pasti ini benar-benar jadi inspirasi, so, berbahagialah yg sudah memiliki pasangan. Karena itu diambil dari tulang rusuk-mu yg berharga. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger