Headlines News :
Home » » fenomena propaganda jay-z, beyounce, rihanna, tentang satanis kabbalah iluminati

fenomena propaganda jay-z, beyounce, rihanna, tentang satanis kabbalah iluminati

sebelumnya saya sudah memposting tentang kabbalah dan pengertiannya, dan ketika saya buka di website tentang kelahiran anak beyounce dan jay-z yang di sebut sebut sebagai anak setan. kali ini saya ingin sedikit menjelaskan fenomena dibalik tuduhan ini.

Kelahiran anak pertama pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z awalnya memang disambut gembira oleh publik. Ternyata tidak semua orang bahagia menyambut kelahiran Blue Ivy Carter, karena beberapa oknum justru menilai bahwa bayi tersebut adalah setan yang mengancam bumi.

Rabu (11/1), seperti dilaporkan Aceshowbiz, sebuah gereja di North Carolina menjadi perhatian publik. Pasalnya, di depan gereja tersebut terpampang sebuah tulisan provokatif, di mana bayi Beyonce adalah korbannya.

"Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia," demikian isi tulisan itu.

Pihak gereja mengaku tidak tahu menahu tentang tulisan itu. Setelah muncul banyak protes dari masyarakat, pastur di Beulah Hill Baptist pun mencopot tulisan itu dan menyatakan bahwa gereja tidak terlibat dengan kejadian ini. Menurutnya, ini adalah ulah orang tidak bertanggung jawab yang mencoba meresahkan masyarakat.

Selama ini, Beyonce dan suaminya, Jay Z memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Namun demikian, keduanya tidak terpengaruh dengan isu tersebut dan terus melanjutkan karirnya di dunia musik. Putri pasangan ini, Blue Ivy, sendiri lahir ke dunia pada Sabtu (7/1) lalu secara normal.Sebelumnya, seperti dilansir dari Global Grind, nama Blue Ivy juga disebut-sebut sebagai singkatan dari B=Born L=Living U= Under E=Evil I=Illuminati's V=Very Y=Youngest.

lalu siapakah jay z?, dan kenapa bisa dia di vonis sebagai pengikut aliran sesat, dan apakah aliran sesat yang dimaksudkan itu??

jay z adalah musisi rap dan produser yang berada dibalik kesuksesan banyak bintang dunia seperti beyonce (istrinya), rihanna, kanye west dan lainnya. dan dia adalah seorang satanis kabalah iluminati.

berikut adalah serentetan propraganda iluminati ala jay z .


lambang iluminati (the all seeing eyes)

terdapat tulisan do what thou wilt (lakukan apa yang engkau mau) sebuah ajaran satanis aleister crowley

jay-z mendirikan perusahaan rekaman ROC-A-FELLA records (mengacu dari nama ROCKEFELLER, salah satu dinasti garis darah illuminati)


Dia tidak hanya menjadi mentor di bidang musik sajabagi artis artis didikannya, tapi juga merekrut mereka menjadi satanis kaballah iluminati.

perhatikan lambang skull and bones (perkumpulan rahasia) yang ada di baju jay z

rihanna dalam lingkaran piramida iluminati

jay-z dan kanye west

jay-z dan beyounce

Begitu banyak boneka-boneka satanis didalam industri hiburan dunia, dan banyak sekali materi yang beredar dengan bukti bukti kuat mengenai keterlibatan mareka dengan iluminati sebagai bahan pertimbangan untuk kita selidiki.

pada tahun 2007, dibawah arahan mentornya jay-z, rihanna mengeluarkan album ke 3 dengan judul good girl gone back ()gadis baik yang menjadi jahat). dan album ini terjual jutaan copy di seluruh dunia, yang di dalamnya berisi lagu umbrella yang menjadi sebuah athem budaya pop kita. jay-z berperan penting dalam penulisan liriknya, yang secara implisit merupakan rayuan untuk bergabung di bawah sebuah payung (lindungan dewa horus / RA/ dewa mata satu). dan setiap penampilannya di panggung rihanna selalu dengan simbol simbol dari satanisme kabbalah iluminati yang menjadi sebuat pemujaan terhadap dajjal (the anticrist)
rihanna muncul dari kotak pola papan catur (sarana untuk berhubungan dengan alam gaib). pola ini bisa di temukan di loji loji freemason sebagai alat ritual sataic, ini adalah elemen penting kepercayaan mereka dan klaim berasal dari lantai kuil sulaiman.

demikianlah sedikit ringkasan saya mengenai jay-Z dan propaganda propaganda yang dia lansirkan untuk sebuah kesesatan ummat, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita agar lebih hati hati lagi dengan fenomena pemurtadan yang menjalar di setiap media.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger