Headlines News :
Home » » kue unik marzipan cake karya cammillie allen

kue unik marzipan cake karya cammillie allen

Mungkin anda akan terpesona dengan boneka-boneka kecil ini. Boneka-boneka ini terbuat dari kue Marzipan ( campuran pasta kenari dan putih telur )…benar-benar menakjubkan! Sebagian wajahnya tampak lebih diukir dibandingkan kenyataannya, namun setiap detailnya begitu mengagumkan, dan bagian lainnya tampak begitu nyata. Lebih hebatnya lagi…anda bisa memakannya (karena itu hanya kue).

siapa sih pembuat kue marzipan ini??? mau tau??? dia adalah CAMILLIE ALLEN, dia adalah Seorang wanita yang luar biasa pencipta boneka-boneka bayi cantik ini mengatakan :

Jika anda melihat fitur bayi Camille Allen di salam newsletter atau majalah baru-baru ini silakan email kami foto atau salinan artikel dan Anda dapat memenangkan sebuah autographed foto, atau hadiah lainnya, jika anda adalah untuk pertama kali kirim! PDATED : 16 Agustus 2005

*Catatan : Jika anda telah melihat “Hiruplah aroma yang Hujan” atau”Bayi Marzipan” (Atau “ Gula Bayi”) email, Anda mungkin telah melihat beberapa gambar yang diambil dari website ini. Namun gambar yang benar-benar dari patung dibuat dari tanah liat oleh CAMILLIE ALLEN.

Bayi yang tidak terbuat dari Marzipan-mereka tidak pernah terbuat dari marzipan atau gula atau almond paste.

Mereka tidak nyata bayi premature.demikian ungkapan dari Camille Allen, dan inilah hasil karya camillie allen.










tegakah anda memakan kue ini setelah anda melihat gambar kue di atas???

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger