Headlines News :
Home » » pantai lampuuk (lampuuk beach)

pantai lampuuk (lampuuk beach)

Lampuuk Beach 608x415 Lampuuk an exotic beach
panorama pantai yang eksotis dengan sarana air yang jernih

Pantai adalah sarana alami yang banyak diminati masyarakat untuk berliburan dan menghabiskan masa weekend,  nah gan, kalau di postingan sebelumnya saya sudah memposting tentang sarana wisata yang ada di aceh rumoeh aceh, lonceng cakra donya, museum tsunami aceh, makam syahid lapan, benteng indrapatra.  

Lampuuk Beach banana 608x415 Lampuuk an exotic beach
banana surfing yang banyak diminati kawula muda

kali ini saya akan akan memposting salah satu tempat wisata di Aceh yang sangat di minati wisatawan local maupun luar negeri, pantai lampuuk. pantai lampuuk terletak pantai barat aceh ujung sumatra ini sudah mulai dikenal oleh kalangan wisatawa, Pantai ini berada di kawasan Lhok-nga (di mana lokasi cerita film layar lebar hafalan shalat delisa Di ambil). dan di tempuh melalui jalur Banda aceh - Calang (Meulaboeh).


Lampuuk Beach b Lampuuk an exotic beach
berpasir putih dan air biru bersih

akses untuk menuju pantai ini hanya memakan jarak sejauh 20 km dari pusat kota Banda Aceh, apabila kita tempuh dengan mobil/ motor pribadi hanya memakan waktu 20 atau 25 menit, dan apabila menggunakan sarana umum seperti angkot, labi labi bisa memakan waktu sampai 30 atau 35 menit.
Lampuuk Beach sunset 608x456 Lampuuk an exotic beach
suasana sore hari di pantai lampuuk

untuk memasuki kawasan pantai di sediakan tiket yang bervariasi, mulai dari 1500 sampai 2000 perorang. dan mungkin sekarang sudah di naikan atau dikurangkan, dan pastinya harga tiket itu di sesesuaikan.


mencicipi kuliner yang ada di pantai lampuuk


pantai lampuuk ini diminati karena suasana pantainya yang sangat indah, selain lingkungan yang bersih, juga pasirnya yang putih, menambahkan gairah kita untuk selalu ingin berada di tempat ini. dan juga di sepanjang pantai ini menyediakan berbagai macam kuliner khas aceh dan juga luar aceh. dan juga sarana banana surfing yang banyak diminati kawula muda.

admin bersama kawan kawan di pantai lampuuk

Bagaimana, apakah anda berminat mengajak keluarga anda berliburan kesini?

Share this post :

+ komentar + 6 komentar

1:31 PM

lampuuk kerennnnnnn..pngn kesana lagi jer, udah lama kk ndak kesana, pngn nya kalu kopdar bloof kesana yah...treus posting wisata2 yg ada di aceh yah :)

1:42 PM

@kak meutia rahmah: ea kak, jerry juga pengen ne jalan2 kesana lagi,,dah 1 tahun lebih gak ke BNA ge,,, pas banget tu kak,,berhubung mudah di jangaku,,bs tuh anak2 bloof qt ajak ke sini,, :D

waaah pantainya indaaaaahhh.. oh di sana ya tempat syuting Hafalan Shalat Delisha? kereeen. jadi pengen maen ke Aceh :)

10:42 PM

subhanallah....
suasana pantai selalu menawarkan keindahan panoramanya, deburan ombak, desir anginnya serta sunsetnya...., dan yg utamanya sebagai sarana bertadzabur dan mensyukuri nikmat dari-Nya. sungguh Alam Indonesia menyimpan banyak keindahan.
makasih mas, saya jadi tau gambaran pantai lampuuk

11:12 PM

@irma devi santika: lau pantainya gak diambil mbak,,,karna lau syutting pantai@ diambil di daerah ciracap, jawa barat, di pantai ujung genteng. paling di aceh cuma di ambil tempat2 yg penting ja,,,tapi kronologi ceritanya diambil di sebuah desa di lhok nga, :)
kapan2 maen2 lah mbak ke aceh :)

11:17 PM

@insan robbani: terima kasih atas kunjungannya mas,,, semoga berkenan ,, jika suatu saat langkah kaki mas sampai di aceh, datanglah melihat panorama alam daerah kami :)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger