Headlines News :
Home » » 10 skandal artis korea di tahun 2011

10 skandal artis korea di tahun 2011

Selama tahun 2011, banyak kejadian menarik yang terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Mulai dari skandal terpanas para selebriti hingga kejadian tak terduga yang menimpa mereka. Peristiwa-peristiwa kontroversial itu tidak hanya menyedot perhatian masyarakat lokal, tapi juga menjadi bahan pembicaraan fans dan netter se-Asia. Berikut ini beberapa skandal terheboh yang pernah terjadi selama tahun 2011 di dunia hiburan Korea Selatan. : 


  1. Lee Min Ho Kencani Park Min Young 

    Awalnya hanya dikira gosip semata. Tapi setelah masing-masing perwakilan agensi membenarkan kabar ini, banyak Minoz (sebutan fans Min Ho) yang shock dan patah hati. Maklum, Min Ho adalah salah satu cowok terpanas Korea Selatan yang memiliki banyak fans di seluruh Asia dan luar negeri. 

    Keduanya mengalami cinlok saat membintangi serial "City Hunter" (akan ditayangkan di Indonesia). Namun perlahan fans mulai "merestui" hubungan mereka berdua. Apalagi beberapa waktu lalu keduanya masuk nominasi pasangan terbaik di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2011. 

    Selain kisah asmara Min Ho dan Min Young, pengakuan beberapa artis lainnya yang tengah menjalin asmara seperti Goo Hara (Kara) dan Yoon Joon Hyung (Beast), Lee Hyori dan Lee Sang Soon serta Sunye (Wonder Girls) juga tidak kalah menghebohkan fans dan netter. 

  2. Kasus Kecelakaan Daesung 

     

    Peristiwa tabrakan yang melibatkan personil Big Bang itu adalah salah satu peristiwa yang menghebohkan di tahun ini. Insiden itu terjadi 31 Mei sekitar pukul 1:30 malam waktu setempat. Daesung tidak sengaja menabrak seorang pengendara motor yang diduga tengah mabuk hingga meninggal dunia. 

    Sebagian orang membela Daesung dengan mengatakan cowok ini berada di tempat dan waktu yang salah. Namun ada juga yang menyalahkan Daesung karena tidak berhati-hati. Selain meminta maaf kepada keluarga, Daesung juga menanggung seluruh biaya pemakaman. Setelah itu Daesung memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan hingga akhir tahun 2011. 

  3. Tae Yeon Diculik Orang Asing di Atas Panggung 

     

    17 April, Tae Yeon tiba-tiba digeret oleh seorang pria asing saat Girls' Generation sedang menyanyikan "Run Devil Run" di Angel Price Music Festival. Sunny sempat menyelamatkan Tae Yeon dengan memegangi tangannya, tapi tarikan pria itu terlalu kuat. 

    Untungnya pria itu berhasil dihentikan oleh petugas keamanan. Dia ternyata seorang mahasiswa yang sangat terobsesi dengan Tae Yeon. 

  4. Kasus Mariyuana G-Dragon 

     

    Awal Oktober, G-Dragon mengejutkan fans dan publik Korea Selatan saat mengakui pernah mengonsumsi mariyuana. Dalam pembelaannya, personil Big Bang ini mengatakan telah menghisap rokok seseorang yang diberikan kepadanya di sebuah klub. Setelah beberapa kali hisap, G-Dragon menyadari ada yang tidak beres dengan rokok itu karena rasanya berbeda. Namun dia tetap memilih untuk terus menghisapnya. 

    G-Dragon akhirnya rehat sejenak dari dunia artis. Penampilan perdananya setelah kasus narkobanya mencuat adalah saat dia menghadiri MTV Europe Music Awards 2011 bersama grupnya. 

  5. Pernikahan-Perceraian Seo Tai Ji dan Lee Ji Ah 

     

    Kontroversi pernikahan penyanyi Seo Tai Ji dengan aktris serial "Athena: Goddess of War" (2010), Lee Ji Ah, juga merupakan salah satu skandal terbesar selama tahun ini. Tidak ada hujan tidak ada angin, April lalu penyanyi legendaris ini diketahui tengah mengurus perceraiannya dengan aktris cantik serial "Me Too, Flower". Lee Ji Ah. Fans tidak hanya dibuat bingung dengan perceraian mereka, tapi juga pernikahannya. 

    Keduanya menyembunyikan pernikahan itu lebih dari 14 tahun. Mereka akhirnya resmi cerai Juli lalu tanpa meributkan harta gono-gini, mengingat Tai Ji dan Ji Ah sama-sama memiliki fondasi finansial yang kuat. 

  6. Kim Tae Hee Dicekal di Jepang 

     

    Awal Oktober, aktris cantik Kim Tae Hee dicekal oleh sebagian warga Jepang yang memprotes serial terbarunya, "Me and My Star's 99 Days". Sekitar 550 anti-fans Tae Hee menggelar aksi demonstrasi sampai turun ke jalanan. Protes itu terkait masalah pulau Dokdo yang diklaim oleh Jepang dan KorSel (namun akhirnya dimenangkan oleh KorSel). 

     

    Selain Tae Hee, 2NE1 juga sempat dikecam publik Jepang gara-gara video musik "Hate You". Adegan meledaknya reaktor nuklir dipermasalahkan karena dianggap menyindir kejadian bocornya reaktor nuklir di Fukushima Daiichi pasca bencana tsunami Maret lalu. Sedangkan monster bermata satu di dahi disebut mirip dengan konsep bendera Jepang sebagai negara superior yang akhirnya berhasil dikalahkan. Oleh karena itu mereka menganggap klip ini menghina bangsa yang dipimpin Kaisar Akihito tersebut. 

    sumber: www.wowkeren.com

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger