Besarnya minat penggemar Super Junior (SuJu) membuat promotor Showmaxx Entertainment memperpanjang konser yang semula dua hari menjadi tiga hari. Tiket yang sebelumnya habis terjual dalam hitungan jam pada 7 April 2012, pada 20 April kemarin dijual kembali di Hall C JIEXpo Kemayoran.
Antrean sudah mengular sejak Jumat malam 20 April, dan itu pun bukan untuk mengambil tiket. Namun, hanya mengambil nomor antrean agar bisa membeli tiket konser pada hari Sabru ini, 21 April 2012.
Padatnya antrean membuat beberapa orang pingsan kelelahan. "Sebenarnya kami sudah memberitahu datangnya jangan terlalu pagi, khawatir mereka kelelahan menunggu. Tapi, ketika saya datang ke sini saat Subuh, mereka sudah antre dari jam 4 pagi, akibatnya kelelahan. Kami minta maaf atas kekurangan fasilitas," ujar Sherwin, Direktur Showmaxx Entertainment,
Untuk mengurangi antrean yang panjang, sebenarnya penjualan tiket bisa dilakukan secara online. Namun, pihak promotor tidak menerapkannya, karena beberapa pertimbangan.
Salah satunya, karena keberatan dari pihak manajemen Super Junior. "SM atau pihak manajemen Suju tidak percaya dengan sistem tiket online di Indonesia. Mereka maunya pakai sistem klik, bayar, langsung dapat tiket," ujar Sherwin.
Post a Comment