Headlines News :
Home » » Video Alien ‘Nampak Jelas’ di Hutan Amazon

Video Alien ‘Nampak Jelas’ di Hutan Amazon

Walaupun berada di antara keanekaragaman hayati yang dimiliki Amazon, makhluk aneh ini tidak akan menampakkan diri layaknya penduduk asli hutan Brasil. Berdiri hanya beberapa meter dari penampakan cahaya yang berkedap-kedip, hal ini telah menjadi salah satu bukti bahwa kita tidak sendirian lagi di alam jagat raya ini.

alien hutan amazon
Di belakang foto Anak-anak ini nampak berdiri makhluk aneh dan kilatan cahaya di sebelah pepohonan. 
(Mike Cohen/Barcroft USA)

Gambar ini berasal dari video seorang paranormal, Michael Cohen, yang mana seluruhnya telah difilmkan oleh dua wisatawan Inggris saat mengunjungi Mamaus, Amazon. Karena kamera difokuskan pada sejumlah anak, nampak dari kejauhan di belakang mereka ada kilatan cahaya keperakan.

alien hutan amazon

Namun, ketika mata dialihkan ke sekitar hutan tersebut, nampak jelas ada makhluk mungil yang berdiri di sebelah kanan sebuah pohon. Penampakan ini ‘jelas’ terlihat seperti makhluk asing. Sementara bagi sebagian orang, gambar tersebut dengan mudah disangkal sebagai sebuah tipuan belaka.

Cohen, orang yang tercatat sebagai paranormal ini pada allnewsweb.com, menyatakan bahwa foto-foto ini telah membuktikan keberadaan alien. Ia mengatakan, “Ini adalah rekaman yang sangat jelas, sehingga akan sulit diragukan.”

“Gambar ini berasal dari sebuah wilayah yang terkenal karena aktivitas UFO. Hal ini menunjukkan bahwa alien tertarik dengan wilayah ini karena keragaman hayatinya.”

alien hutan amazon

“Kawasan itu juga menjadi fokus investigasi pemerintah Brasil yang dikenal sebagai Operasi Prato, di mana bala pasukan khusus telah dikirim untuk memantau dan mengkonfirmasi kehadiran alien di wilayah tersebut.”

Ia mengatakan bahwa pemerintah Brasil telah membantah adanya Operasi Prato selama bertahun-tahun sebelum peristiwa ini dan merilis sejumlah file terkait dengannya. Setelah memperoleh rekaman itu, Cohen yang juga dikenal sebagai paranormal dalam lingkungan UFO, telah dbanjiri sejumlah permintaan dari produsen Hollywood yang tertarik menggunakan bukti itu.

“Rekaman tersebut akan digunakan dalam kolaborasi langsung dengan film Amerika dan akan berfungsi sebagai bukti asli kebenaran atas rekaman tersebut,” ujarnya.

Untuk melihat lebih jelas, berikut ini videnya :


Sumber : erabaru.net
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Blue Beam, Proyek Dajjal Penanda Datangnya Kiamat (perbuatan yahudi & cicunguknya)
http://aldila1997.blogspot.com/2012/07/blue-beam-proyek-dajjal-penanda.html

Yahudi melalui organisasi-organisasinya, terutama Freemasonry dan Illuminati, memiliki beribu-ribu cara dan strategi untuk menggolkan niatnya menciptakan Tatanan Dunia Baru atau The New World Order. Mereka juga punya begitu banyak program dan proyek yang bertujuan menggiring manusia ke alam yang sedang mereka bentuk.

Salah satunya adalah megaproyek BlueBeam, sebuah megaproyek yang bertujuan mengkafirkan manusia dari agama-agama yang dianutnya, dan memasukkan mereka dalam agama baru yang mereka buat; The New Age Religion. Ini lah proyek berwatak Dajjal yang akan menjadi salah satu penyebab tibanya Armageddon atau kiamat.
Untuk memahami bagaimana gambar-gambar holografik dapat dimunculkan di langit, kita harus mengetahui bahwa dalam kurun waktu lebih dari 25 tahun terakhir, berbagai penelitian rahasia dilakukan. Para ilmuwan yang menjadi agen Freemasonry dan Illuminati di Rusia telah menyempurnakan komputer mutakhir yang didasarkan pada studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Ke dalam komputer ini di-input data-data tentang bahasa yang digunakan seluruh bangsa di dunia, lengkap dengan makna dan dialeknya. Data-data ini kemudian dikirim ke satelit dan dilepaskan ke lapisan natrium yang berjarak sekitar 60 kilometer di atas Bumi. Dalam tulisannya, Monast mengaku pernah melihat tes simulasi ini sekali, akan tetapi yang diinput ke komputer dan dikirim ke satelit merupakan data yang berbeda, sehingga yang kemudian terlihat oleh masyarakat di Bumi adalah penampakan UFO alias piring terbang.

Pertunjukkan spektakuler holografik ini bertujuan untuk “memenuhi” nubuat dalam agama Islam dan Kristen tentang turunnya Nabi Isa As atau Yesus Kristus ke Bumi. Namun apa yang dikatakan Nabi Isa atau Yesus dalam “pertunjukkan” itu akan bertentangan dengan Al Qur’an dan Injil, karena Isa dan Yesus palsu itu akan menyerukan pengikutnya untuk mengikuti agama baru yang disebut sebagai Agama Dunia Baru (The New Age Religion).

Nb
kalo posting yg mendidik jangan buat opini jadi rancu, meski hanya mengejar target pengunjung, sorry katanya partai halauan islam bozz

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger