Headlines News :
Home » » Honda Luncurkan New MegaPro Warna dan Striping Baru!

Honda Luncurkan New MegaPro Warna dan Striping Baru!


PT Astra Honda Motor (AHM) memberi tampilan baru pada Honda MegaPro dengan striping dan warna bodi baru. Salah satu pilihan warna anyar adalah putih. Kini ada varian yang sudah dilengkapi dengan pilihan warna putih-hitam.

Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya mengungkapkan peremajaan tampilan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang berkarakter lebih gagah, sporti, dan maskulin. Penambahan warna putih juga dilakukan pada tipe Cast Wheel untuk memperkuat impresi sporti-maskulin pada motor Honda MegaPro ini.

“Dalam rangka upaya kami untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport berkarakter gagah, sporti, maskulin," ungkapnya dalam siaran berita yang diterima redaksi.

Varian spoke wheel atau pelek jari-jari dipasarkan dengan harga Rp 18,4 juta (on the road Jakarta) dalam 2 pilihan warna, yaitu Brave Black, dan Renegade Red. Sedang  varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp 19,6 (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue. 

Untuk pernjualannya, PT AHM menargetkan dapat menjual model ini 10.000 unit per bulan. Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama Januari-April 2012 total penjualan Honda MegaPro tercatat 42.073 unit. 

sumber: motorplus-online.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger