Headlines News :
Home » » 7 Pemain Pendatang Baru Yang Bakal Bersinar di Liga Primer Inggris

7 Pemain Pendatang Baru Yang Bakal Bersinar di Liga Primer Inggris

7 Pemain Pendatang Baru Yang Bakal Bersinar di Liga Primer Inggris


Musim baru Liga Primer Inggris akan segera dimulai. Tim-tim dari Liga Primer mulai berlomba-lomba memperkuat barisan pion-pionnya. Beberapa ada yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk membeli pemain yang bersinar bersama klubnya di liga lain.



Tetapi, ini Liga Primer! bahkan pemain sekelas Marouane Chamakh yang tampil gemilang bersama Bordeaux di Ligue 1 Prancis tidak mampu menunjukkan taringnya di tanah Britania bersama Arsenal.

Berikut ini beberapa pendatang baru di Liga Primer untuk musim mendatang yang diprediksikan bakal bersinar bersama tim barunya:


1. Santi Cazorla
Kedatangan Santi Cazorla bakal lebih memperkuat lini tengah Arsenal. Cazorla dapat bermain di Lima Posisi yang berbeda. Total sembilan gol dan lima assist musim lalu bersam Malaga rasanya cukup untuk menggantikan Samir Nasri yang hijrah ke City. Umpan akurat dan tembakan jarak jauhnya yang berbahaya menjadi kelebihan pemain bertubuh mungil ini.



2. Ron Vlaar
Kebobolan 53 kali dan hampir jatuh di jurang degradasi membuat lini pertahanan Aston Villa seperti ada yang tidak beres. Richard Dunne butuh pendamping yang cocok di lini tengah. Bangkit dari keterpurukan di Piala Eropa 2012 bersama Belanda menjadi salah satu tujuan Ron Vlaar hijrah ke Aston Villa.



3. Eden Hazard
Membeli Juan Mata sebagai pengatrol lini tengah sepertinya belum membuat Chelsea puas. 20 gol dan 16 assist bersama Lille musim lalu membuat Chelsea merekrut Eden Hazard. Selain sebagai pembuka serangan, Hazard juga diharapkan mampu mengulangi sukses individualnya bersama Lille musim lalu di Chelsea. Jika lambat beradaptasi, pemain tengah Chelsea lain siap menyingkirkannya ke bangku cadangan.



4. Oscar 
Satu lagi free-role player yang didatangkan Chelsea. Teknik dan pergerakan serta umpan akuratnya bakal memanjakan para striker Chelsea. Staminanya yang tergolong lemah harus lebih ditingkatkan lagi kalau tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan.



5. Fabio Borini
Pemain yang "terlambat panas" musim lalu. Baru di putaran kedua pemain ini menjadi penyumbang gol AS Roma yaitu sebanyak delapan gol. Semoga di Liverpool Borini sudah panas sejak awal liga dimulai.



6. Shinji Kagawa
Menjadi otak serangan Dortmund musim lalu bersama Robert Lewandowsky. Visi permainan dan dribble yang cepat menjadi beberapa kelebihannya. Sir Alex-Fergusson harus berani mengubah formasi agar Kagawa lebih maksimal di Manchester United.



7. Jan Vertonghen
Bek yang serbabisa. Mencetak delapan gol musim lalu bersama Ajax Amsterdam. Vertonghen menjadi pengganti yang tepat Ledley King yang pensiun.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger