Headlines News :
Home » » Messi Pemain Pertama dengan 150 Gol di Camp Nou

Messi Pemain Pertama dengan 150 Gol di Camp Nou

Messi Pemain Pertama dengan 150 Gol di Camp Nou
 Jakarta - Entah sudah berapa rekor yang dipecahkan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Kali ini pria Argentina itu resmi menjadi pemain pertama yang mencetak 150 gol di Camp Nou.



Saat mencetak gol lewat tendangan bebas ke gawang Iker Casillas pada menit ke-60, catatan gol Messi di kandang Blaugrana itu menjadi 150 gol. Angka itu  belum pernah dicapai oleh pemain-pemain lain.

Meski dua golnya berhasil disamakan oleh pesaing abadinya, Cristiano Ronaldo. Aksi Messi tetap mendapatkan pujian dari berbagai pihak.

Tapi pemain berjuluk 'La Pulga' itu tetap merendah. Ketika ditanya tentang rekornya, Messi malah memuji seluruh elemen di Clasico semalam.

"Saya tidak berbicara secara individual. Permainan seperti ini memotivasi semua pemain untuk bermain sebagus mungkin, tidak hanya Cristiano Ronaldo dan saya," ujar Messi pada Canal+.

"Kualitas antara pemain Barca dan Madrid hampir setara. Mereka bermain dengan baik. Sedangkan tim ini sendiri (Barca) telah melakukan segalanya," tambahnya.

Peran Messi dalam kesuksesan Barca beberapa tahun belakangan amat krusial. Sejak membela tim senior pada 2004-05, Leo sudah mengemas 265 gol dari 340 laga. Dia pun menjadi top scorer Barca sepanjang masa sampai saat ini.

sumber:www.iannnews.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger