Headlines News :
Home » » Mobil Balap Michael Schumacher akan Dilelang

Mobil Balap Michael Schumacher akan Dilelang

img

London - Bagi Anda para penggemar pebalap Formula 1, Michael Schumacher, mobil ini pantas Anda lirik. Sebab, ini adalah mobil formula Ferrari yang digunakan Schumacher ketika membalap di musim 1998.

Memiliki predikat sebagai pembalap Formula 1 tersukses di dunia, nama Schumacher tentu dikenal semua pecinta kecepatan. Dan mobil berkelir merah khas tim Scuderia Ferrari ini adalah mobil yang dia gunakan di tahun 1998.

Dilansir Carbuzz, Senin (8/10/2012) mobil formula ini memiliki jantung sebuah mesin V10 berkapasitas 3.0 liter yang ketika itu berhasil meraih kemenangan di 6 Grand Prix dan terus naik podium.

Ferrari F300 ini adalah mobil pembuka jalan Ferrari bagi F399 untuk membawa Ferrari memenangkan gelar konstruktor yang tidak didapat Ferrari sejak lebih dari 1 dekade ketika itu.

Mobil ini sendiri seolah bangkit dari kubur karena mesin yang sebelumnya sudah dilepas harus dibangun kembali pada tahun 2009 untuk membuatnya kembali melaju dengan kencang.

Sejak itu, mobil ini sudah melaju 666 km tanpa insiden dan kini siap dilelang di London oleh rumah lelang RM Auction di 31 Oktober nanti.

sumber: www.detikoto.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. irakbuzz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger